March 03, 2020

Cumah Rp 2,5 Juta Sudah Bisa Miliki Rumah Di Harvest City

 

PT Dwikarya Langgeng Sukses selaku pengembang perumahan Harvest City punya cara yang unik untuk menjaring pembeli, yakni dengan membuat beragam promo menarik.

Salah satu promo yang saat ini diadakan adalah membuat program pembayaran Down Payment (DP) yang murah. Contohnya seperti untuk pembelian tipe unit untuk di klaster Saikura Daisuki dengan harga Rp 326 jutaan , DP yang bisa dilakukan sebanyak 3 kali dengan masing-masing cicilan sebesar Rp 2,5 juta.

Selain menawarkan pembayaran DP yang ringan, pihaknya kini juga mengadakan promo gratis pembiayaan BPHTB, cashback dan subsidi KPR, program ini hanya berlaku hingga akhir April 2018.

Harvest City sendiri sebenarnya sebuah proyek kota mandiri dengan luas 1.350 hektar, selain unit rumah nantinya di sana juga akan dibangun beragam proyek properti yang dapat memenuhi kebutuhan penghuninya seperti sekolahan, rumah sakit, taman, tempat wisata, ruko, pusat perbelanjaan dan lain-lain.

Perumahan ini berlokasi di Jalan Transyogi KM 15, Cileungsi, Bogor. Lokasinya sangat strategis karena tepat di depan tempat wisata Taman Buah Mekarsari. Akses untuk menuju ke sana juga terbilang cukup mudah, Anda bisa melalui 3 jalan tol yaitu, Tol Jagorawi-Cibubur, Tol Cikunir-Jati Asih, atau Tol Cikampek-Bekasi Barat. Selain itu, akan segera dibangun rencana Tol JORR 2, yang semakin dapat mempermudah akses untuk mencapai ke Harvest City.

Saat ini pengembang telah memasarkan dua klaster rumah, yakni kluster Sakura Daisuki (tipe 24/60, tipe 31/78, tipe 39/78) serta klaster Sakura Emiko (tipe 29/72 & tipe 36/78). Harga yang ditawarkan pun mulai dari Rp 300 jutaan hingga Rp 800 jutaan.

Layaknya sebuah kota mandiri, Harvest City ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas yang super lengkap seperti Water Joy, Harvest Box, Sekolah Ibnu Sina, Rumah Makan Saung Apung, Harvest Futsal, Harvest Walk, Sekolah Santo Yoseph, Narma Supermarket, Masjid Raya, Gegaz Gokart, Hobbit Hill, 3D Trick Eye, Shuttle Bus.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent