August 08, 2022

Mengintip Geliat Potensi Properti di Cileungsi

Geliat pembangunan properti di kawasan Jabodetabek terus berlanjut. Setelah sebelumnya wilayah BSD, Tangerang Selatan berkembang pesat, kini muncul beberapa daerah penyangga yang dinilai sangat potensial untuk digarap.

Salah satunya adalah Cileungsi, kecamatan yang masuk dalam kabupaten Bogor, Jawa Barat ini terbagi menjadi 12 desa. Dulunya area ini dikenal sebagai kawasan industri, namun kini pamornya pun berubah seiring munculnya berbagai kantong perumahan baru.  

Bisa dibilang, lokasi Cileungsi ini cukup strategis, karena diapit oleh beberapa daerah seperti Jakarta, Bogor dan Bekasi. Jarak tempuh untuk menuju ke beberapa daerah tersebut juga tidaklah jauh. Contohnya untuk menuju Jakarta yang hanya membutuhkan waktu perjalanan selama 40 menit, begitu juga untuk menuju Bekasi yang dapat dilalui melalui Jalan Raya Narogong dalam waktu hitungan menit. 

Karena potensi yang ada, tak heran Cileungsi saat ini menjadi salah satu daerah yang diincar oleh para pengembang, salah satunya adalah PT Dwigunatama Rintisprima yang membangun proyek kota mandiri yang diberi nama Harvest City, kawasan ini dibangun di atas lahan seluas 1.350 hektar pada kawasan Cileungsi.       

Selain perumahan, pada kawasan ini juga dibangun berbagai jenis properti, seperti pusat pendidikan, pusat perbelanjaan hingga perkantoran dan tempat wisata. Keberadaan proyek ini tentunya bisa dijadikan solusi bagi mereka yang ingin memiliki tempat tinggal yang dekat dengan berbagai fasilitas umum. 

Tidak hanya itu, Harvest City juga sangat cocok untuk mereka yang mencari hunian dengan harga murah, karena satu unit rumah di sana dijua mulai dari Rp 300 juta, harga tersebut tentunya jauh lebih murah jika dibandingkan harga rumah di kawasan Jakarta yang rata-rata sudah mencapai Rp 1 miliar. 

Perumahan Harvest City ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap mulai dari water joy, lapangan futsal, lapangan futsal, fitness center, tempat rekreasi danau, pusat kuliner, ruko, sistem keamanan 24 jam, carport dan lain-lain. 

Baca Juga: 4 Penjelasan pada Rumah Adat Betawi


 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent