March 03, 2020

Harvest City Hunian Strategis di Cileungsi

Proyek properti komersial terus tumbuh di sekitar Cileungsi, Bogor Jawa Barat, mulai dari mal, hotel, pusat perbelanjaan, showroom mobil, hingga resto. Kawasan ini tumbuh sejalan dengan makin banyaknya pembangunan infrastruktur akses ke kawasan Cileungsi makin terbuka lebar. 

Setidaknya ada tiga proyek infrastruktur strategis nasional yang mengangkat kawasan Transyogi sebagai lokasi hunian, sekaligus investasi yang prospektif, yaitu proyek LRT, Tol Cimaci (Cimanggis – Cibitung), dan Tol Elevated Jakarta–Cikampek (Tol Double Decker). 

Kedepannya kawasan Cileungsi makin mudah diakses dari segala pejuru. Ke barat bisa mengakses Tol Elevated Jakarta-Cikampek (Japek), timur ada Tol Jagorawi dan LRT dari Cibubur Junction, dan makin sempurna dengan adanya Tol Cimaci yang juga melintasi Cileungsi.

Dibanding 5–10 tahun lalu, sekarang ini perkembangan Cileungsi jauh lebih baik. Untuk kawasan Transyogi, prospek Cileungsi sebagai tujuan tempat tinggal dan investasi properti paling menjanjikan.Terbukti dari banyaknya pengembang yang membuka bisnisnya di koridor Cileungsi, termasuk PT Dwigunatama Rintisprima yang mengembangkan kota mandiri Harvest City.

Harvest City merupakan proyek berskala kota mandiri seluas 1.350 hektare, dikembangkan oleh tiga pengembang nasional, yaitu Suryamas Group, Duta Putra Land, dan Kalindo Land yang sukses mengembangkan beberapa proyek di Jabodetabek, harga hunian perumahan ini terbilang sangat bervariatif yakni Rp 200 juta hingga Rp 1 miliaran.

Di bulan Februari ini, Harvest City menawarkan paket penjualan spesial dengan insentif, seperti DP 0 %, bebas biaya BPHTB, bebas biaya provisi dan administrasi dan gratis AC.

Sebagai kota mandiri, saat ini berbagai fasilitas sudah tersedia di Harvest City, diantaranya: kawasan pertokoan, KFC, Narma Toserba, Restoran Saung Apung, Harvest Box, Hobbit Hill, sekolah, pasar, Harvest Walk, Water Joy, pusat kebugaran.

Selain itu ada juga Jabodetabek Residence (JR) Connexion, dan shuttle bus yang melintas di seputar Transyogi, menyusul pembangunan masjid raya, rumah sakit, serta Toko Bahan Bangun BJ Home yang ikut membuka gerainya di Harvest City. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent