April 04, 2020

Harvest City Hadirkan Kawasan Kuliner Terlengkap dalam Area Pemukiman

Hunian dengan konsep kota mandiri yang dimiliki oleh perumahan Harvest City tentunya harus didukung dengan fasilitas yang lengkap. Salah satunya adalah fasilitas tempat hangout yang terletak baik di dalam perumahan Harvest City maupun yang berada di luar kawasan perumahan.

Disana para pemukim dapat menemukan berbagai tempat hangout mulai dari tempat berolahraga seperti arena futsal dan fitness center, wahana permainan seperti wahana air di WaterJoy dan Lamtoro Gokart yang merupakan arena balap mini di dalam perumahan Harvest City hingga kawasan kuliner.

Kawasan kuliner dalam perumahan Harvest City tergolong unik, dimana para pemukim disajikan berbagai tempat kuliner yang menyajikan berbagai sajian variatif. Cocok banget untuk dikunjungi bareng teman-teman ataupun keluarga karena tempatnya sangat asik dan nyaman.

Harvest Box

Cafe ini merupakan yang paling ikonik di kawasan transyogi karena mengusung konsep superhero yang unik. Lokasi nya juga cukup strategis karena berada dekat dengan shelter bus JR Connection Harvest City, jadi sambil menunggu atau setelah berpergian kalian bisa singgah untuk santai - santai sejenak disini.

Hobbit Hills

Hobbit hills adalah salah satu tempat wajib yang harus kamu kunjungi kalau lagi di Harvest City, kenapa? Karna konsep yang ditawarkan ala the hobbits gitu, seru deh ada kolam dan rumah-rumahan hobbitnya yang lucu. Apalagi kalau lagi suasana malam hari, lampu yang indah dan angin yang sejuk bisa buat kamu semakin nyaman untuk makan di restaurant eco village ini.

Saung Apung

Saung apung adalah tempat makan yang cocok banget kamu datangi dengan keluarga, konsepnya tradisional semacam pedesaan yang asri dan ada saung-saung yang bisa kamu gunakan untuk berisitrahat dengan keluarga. Tempat makan ini menyediakan berbagai menu khas makanan Indonesia yang cocok banget menemani santai keluarga kamu dengan suasana yang adem anyem banget. Lokasi nya juga masih di dalam kawasan perumahan Harvest City.

Kampung China

Pernah dengar kampung china? Nah ini dia, sebuah kawasan pecinan dengan landscape oriental bernama festival oriental yang bisa jadi salah satu listing hiburan yang harus kamu kunjungi kalau lagi di sekitar Harvest City. Selain menawarkan jajanan dan sajian makanan pecinan dalam kawasan foodcourt, di tempat ini para pemukim turut disajikan berbagai spot foto yang unik dan instagrammable

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent