Berkat Pembangunan LRT dan Tol, Akses Harvest City Semakin Baik

December 12, 2019

Patokan utama setiap orang dalam mencari rumah adalah akses dan infrastruktur transportasi umum, hal ini dikarenakan akses yang mudah dijangkau sangat membantu dalam beraktivitas maupun bepergian. Apalagi jika Anda seorang pekerja kantoran yang harus bekerja di luar daerah. Tentunya harus didukung infrastruktur transportasi umum. Melihat keadaan tersebut, Harvest City menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian yang dilengkapi dengan transportasi umum, yakni hadirnya pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan akses tol Cimaci (Cimanggis – Cibitung) yang akan membuat kawasan perumahan Harvest City dan jalur Transyogi semakin mudah diakses.

Adhi Karya selaku pengembangan LRT menyatakan akan siap menggarap proyek kereta api ringan (Light Rail Transit) Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi tahap II. Proyek pembangunan ini termasuk jalur Cibubur-Bogor.

Pembangunan LRT ini ditargetkan akan selesai secepatnya. LRT Jabodetabek tahap II mencakup pelayanan Cibubur-Bogor yang memiliki panjang 25 kilometer dengan tiga stasiun. Kemudian, lintasan Palmerah-Grogol sepanjang 5,7 kilometer, dan Dukuh Atas-Senayan sepanjang 7,8 kilometer. Untuk proyek LRT tahap 1 yang akan berpengaruh pada jalur transyogi, yakni Cawang-Cibubur dengan progress pengerjaan sekitar 86,2%. 

Sedangkan pembangunan tol Cimaci sepanjang 26,4 km ini nantinya akan menghubungkan beberapa jalan tol lainnya di Simpang Susun Cimanggis, seperti Jalan Tol Jagorawi dan Jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

Ruas tol Cimaci ini terdiri dari dua seksi, untuk seksi I dengan ruas Cimanggis Junction (Tol Jagorawi) – Transyogi memiliki panjang 3,1 km dan seksi II Transyogi-Cibitung dibangun sepanjang 23,3 km. 

Melihat dukungan LRT serta akses tol yang semakin memadai, Harvest City kini banyak diminati konsumen. Selain akses yang mudah dijangkau, harga yang ditawarkan juga bersahabat. Ditambah lagi fasilitas modern yang diberikan cukup memadai, diantaranya: Lapangan Futsal, Fitness Center, Danau, serta tempat rekreasi yang bisa Anda nikmati untuk bertamasya dan bersenang-senang bareng keluarga.

Bekat memiliki lokasi strategis, perumahan Harvest City dapat dijangkau dengan mudah oleh fasilitas umum, seperti pelayanan kesehatan (RS Dr.Sismadi, RS Mary Cileungsi, RS Mh.Thamrin), pusat pendidikan (SDIT Ibnu Sina, Sekolah Santo Yoseph, SDN Ragemanunggal 01),  pusat perbelanjaan (Metropolitan Mall Cileungsi, Mall Metland Cileungsi, Narma Toserba), tempat rekreasi (Festival Oriental, Kebun Taman Sari, Harvest Box).

Hingga saat ini, Harvest City sudah berhasil mengembangkan beberapa proyek perumahan yang siap dipasarkan, diantaranya Cluster Sakura Daisuki (31 SQM) = Rp 326.700.000, Cluster Sakura Emiko (29 SQM) = Rp 326.150.000, dan Ruko CBD Orchid Harvest City (72 SQM) = Rp 832.150.000.

Bagi Anda yang merasa keberatan dengan sistem pembayaran cash, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, hunian ini menawarkan suku bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) hanya 5,5 persen fixed selama dua tahun, untuk uang muka atau down payment (DP) ringan, cashback 3 persen, serta bebas biaya administrasi, asuransi, dan bebas biaya BPHTB.