January 01, 2024

Sebelum Terlambat, Ini 5 Keuntungan Membeli Rumah di Harvest City

Banyak orang yang selalu menunda-nunda beli rumah karena masalah takut mengeluarkan uang, padahal membeli rumah itu banyak keuntungannya. Selain bisa menjadi tempat tinggal, Anda juga bisa jadikan sebagai investasi. Walaupun setiap rumah memiliki keunggulan tersendiri, tetapi Anda harus tetap memperhatikan kualitasnya. Mulai dari kualitas bangunan, rekam jejak developer, hingga harga. 

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah berkualitas, Anda bisa memilih Harvest City sebagai rumah impian. Perumahan ini berada di kawasan mandiri, yakni Transyogi. Seperti yang kita ketahui, kawasan Transyogi memiliki banyak potensi dari segi ekonomi, infrastruktur, industri, serta properti. Tak heran, banyak investor atau pengembang berbondong-bondong untuk menciptakan bisnis huniannya di kawasan ini.

Jika Anda benar-benar tertarik beli rumah di sini, berikut Anda harus memperhatikan 5 keuntungan membeli rumah di Harvest City. Sebelum terlambat, segera miliki rumah impian, ya!

Harga Terjangkau

Tidak perlu khawatir untuk masalah biaya, jika Anda tidak sanggup beli rumah di Kota besar seperti Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Anda bisa memilih kawasan penyangga lainnya, seperti Cileungsi atau Cibubur. Harga rumah di kawasan tersebut tentunya jauh lebih rendah dibanding kota besar lainnya. Contoh saja perumahan Harvest City.

Perumahan Harvest City memiliki harga bersahabat, yaitu Cluster Sakura Daisuki (31 SQM) = Rp 326.700.000, Cluster Sakura Emiko (29 SQM) = Rp 326.150.000, dan Ruko CBD Orchid Harvest City (72 SQM) = Rp 832.150.000, dan masih banyak lagi cluster dengan harga terjangkau.

Fasilitas Lengkap Berstandar Modern

Perumahan Harvest City memiliki tujuan untuk memberikan kepuasan serta kenyamanan penghuni dengan menghadirkan beragam fasilitas lengkap dan menarik guna membantu penghuni dalam menunjang kehidupan setiap harinya. Untuk fasilitas yang tersedia, diantaranya: Fitness Center, Lapangan Futsal, Jogging Track, Go Kart, Hobbit Hills, Sport Center, Water Joy, serta tempat rekreasi yang bisa Anda nikmati untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga. Selain itu, bagi Anda pecinta kuliner dan shopping, Harvest City menawarkan fasilitas Festival Oriental yang merupakan kawasan kampung Cina yang didalamnya terdapat food court dan jajaran toko yang menjual pernak Pernik khas Cina.

Untuk fasilitas transportasi, perumahan Harvest City dilengkapi dengan shelter feeder bus JR Connexion. Salah satu titik pemberhentiannya di Cibubur Junction yang mana merupakan lokasi LRT dan Transjakarta 7C jurusan BKN Cawang – Cibubur Junction. Selain itu, tersedia juga Narma Toserba dan gerai KFC yang bisa Anda jadikan sebagai meeting point

Lokasi Strategis

Berkat berada di lokasi yang strategis, perumahan Harvest City dapat dijangkau dengan mudah oleh fasilitas umum seperti, pelayanan kesehatan, pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, serta infrastruktur transportasi. Untuk infrastruktur yang tersedia, yaitu Gerbang tol Cibubur 1, Tol Cimaci (Cimanggis-Cibitung), Terminal Cileungsi, serta pembangunan Light Rail Transit (LRT) yang akan memudahkan kawasaan ini untuk dijangkau.

Baca Juga : Contoh Surat Lamaran Kerja Umum Terbaru 

Potensi Investasi Menjanjikan

Tidak perlu khawatir untuk memiliki rumah di kota mandiri seperti Harvest City ini. Sebab, perumahan mandiri memiliki nilai investasi yang menguntungkan. Apalagi minat pencarian properti lebih dominan di kawasan mandiri. Alasannya, perumahan yang berada di kawasan mandiri memiliki banyak fasilitas pendukung serta dukungan infrastruktur transportasi umum. Tak heran jika banyak orang yang berani mengeluarkan banyak uang untuk berinvestasi di kawasan mandiri, karena sudah dipastikan harga investasi selalu meningkat.

 Baca Juga : Cara Membuat Kartu Keluarga Online 

Terdapat Promo Menarik

PT Dwigunatama Rintisprima memiliki tujuan untuk memberikan kemudahan kepada calon konsumen dalam memiliki rumah impian dengan menawarkan berbagai promo-promo menarik, mulai dari menawarkan suku bunga kredit kepemilikan rumah (KPR) hanya 5,6 persen fixed selama dua tahun, uang muka atau down payment (DP) ringan, cashback 3 persen, serta gratis biaya administrasi, asuransi, dan bebas biaya BPHTB.

Khusus buat Anda yang ingin memiliki rumah di Cluster terbaru Harvest City, yaitu Sweet Hortensia, Anda akan mendapatkan banyak promo besar-besar, seperti DP 5 juta all in, bebas biaya BPHTB, subsidi biaya KPR, serta berhadiah voucher belanja jutaan rupiah. Bagaimana menarik, kan? Yuk langsung hubungi contact person yang berada di kanan atas halaman web ini untuk mendapatkan informasi lebih lengkap beserta promo menarik lainnya.




Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent